Ayo Modifikasi Honda Tiger Anda Agar Tampak Sangar

Halo sobat pasti kenal dong dengan sepedamotor Honda Tiger. Ya Honda Tiger adalah sepedamotor bertipe sport yang beredar di wilayah Indonesia. Honda Tiger merupakan sepeda motor dengan kapasitas mesin tertinggi yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).
Modifikasi Honda Tiger
Modifikasi Honda Tiger


Memiliki motor yang irit dan salah satu raja jalanan merupakan impian banyak orang, mungkin banyak alasan yang tertanam di dalamnya. Motor sport yang hemat bbm tetapi memiliki performa yang sangat kencang nampaknya sudah terpasang pada Honda Tiger. Dengan pembekalan desain yang begitu elegan tentunya membuat modifikasi Honda Tiger menghasilkan tampilan yang keren. Pengguna sepeda motor tiger ini di Indonesia sendiri sangat banyak dan tidak heran jika varian roda dua ini pernah berhasil meraih predikat sepeda motor terlaris

Nah buat postingan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Motor Tiger Revo 2000. Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru 2015 Motor Tiger Revo 2000 juga tidak kalah dengan motor thunder, megapro atau scorpio motor ini juga merupakan motor yang memang dikhususkan buat laki-laki karena motor ini memilik body yang tangguh dan berkesan maskulin cocok banget buat cowok biar terlihat keren. Selain itu motor ini juga memiliki kecepatan yang hampir sama dengan sesamenya seperti thunder dan scorpio itulah sebabnya saya sering menemukan motor ini di balapan motor. Nah buat yang udah penasaran dengan contoh modifikasi motor Tiger. Semoga tulisan ini bermanfaat. (syaf/int)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Modifikasi Honda Tiger Anda Agar Tampak Sangar"

Post a Comment